Hingga kini, kolesterol masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang. Mengancam siapa pun dan bisa memicu berbagai penyakit berbahaya lain, itulah yang membuat penyakit ini begitu ditakuti. Menjaga kolesterol agar tetap stabil pun menjadi penting. Menerapkan gaya hidup sehat pun menjadi solusi. Akan tetapi, dibutuhkan konsistensi hingga kolesterol tinggi teratasi. Anda bisa menurunkan kolesterol tinggi dengan mengonsumsi Nutrive Benecol. Namun selain dengan cara ini, resep jus apel berikut ini juga bisa membantu Anda menurunkan kadar kolesterol.

 

Membuat Jus Apel Penurun Kolesterol

Sebenarnya ada banyak resep jus apel yang bisa Anda coba untuk menurunkan kadar kolesterol. Namun bagi Anda yang tidak ingin repot-repot, ada satu resep yang tak membutuhkan banyak bahan dan dapat dibuat dengan mudah. Jus apel yang satu ini hanya membutuhkan 3 bahan utama saja, yakni 2 buah apel hijau, 2 buah wortel dan 2 lembar daun seledri.

 

Setelah semua bahan-bahan tersebut disiapkan, tiba saatnya untuk membuat jus apel. Sebelum memasukkan bahan ke dalam juicer, potong terlebih dahulu daun seledri menjadi ½ atau ¾ bagian. Potong juga apel dan wortel menjadi potongan-potongan kecil. Jika sudah, masukkan semua bahan tersebut ke dalam juicer. Anda juga bisa menambahkan mentimun untuk mendapatkan jus yang lebih banyak. Setelah semuanya tercampur, tuangkan ke dalam gelas dan minum selagi masih segar.

 

Rasa jus ini mungkin agak pahit. Ini disebabkan karena kandungan daun seledri di dalamnya. Namun dibalik rasanya yang pahit, khasiatnya dalam menurunkan kadar kolesterol sangatlah nyata.

 

Menurunkan Kadar Kolesterol dengan Nutrive Benecol

Jus apel di atas memang harus dibuat terlebih dahulu. Anda harus mempersiapkan bahan-bahannya dan membuat jus ini sendiri. Mungkin ini terasa cukup merepotkan untuk sebagian orang, apalagi jika Anda sedang terburu-buru. Tapi tenang saja. Selalu ada cara lain untuk menurunkan kadar kolesterol. Jika Anda memang sedang buru-buru, ada produk penurun kolesterol yang siap dikonsumsi. Salah satunya adalah Nutrive Benecol. Dengan mengonsumsinya secara rutin, kadar kolesterol dipastikan menurun hingga ke titik normalnya.